Kamis, 02 Mei 2013

10 Game Yang menghina Islam



Bermain video game mungkin memang menyenangkan. Apalagi banyak dari kalangan pemuda muslim jaman sekarang yang lagi suka-sukanya bermain video game. Tapi, taukah kamu kalau banyak permainan game terkenal yang menghina agama kita ini?










1. Devil May Cry






Penghinaan Islam sangat jelas dengan kalimah Allah tertera disitu





Para pemain dalam game ini berjihad melawan setan karena seharusnya menentang makhluk itu untuk menembusi 12 pintu sebelum para penghulu setan menanti di sebuah pintu yang mirip seperti pintu ka'bah.

Elemen penghinaan terhadap islam jelas tertera bila melihat kalimah Allah SWT yang tertera disitu.




2. Clive Barker's Undying






There is something is wrong?


Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.




3. Guitar Hero






Apakah ada yang sadar saat melihat ini?


Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.




4. Resident Evil 4






Pintu Umar bin Khattab RA (kanan) digabungkan dengan lambang illuminati (kiri)


Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie. Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.




5. Prince Of Persia






Perhatikan baik baik pedang yang dipegang oleh si pangeran sok ganteng





Pedang yang dipakai oleh karakter pangeran dalam permainan game diatas terdapat ukiran kaligrafi arab yang ternyata bertuliskan hadits Rasulullah SAW: "Sebarkanlah ajaranku walau hanya satu ayat pun".




6. Counter Strike



Dalam permainan ini, karakter utama yang kita mainkan berperang melawan askar-askar jihad islam. Saat karakter itu tertembak, akan terdengar samar-samar suara "Allahu Akbar!" dan "Jihad!".




7. Stronghold Crusader



Kalau yang ini sih udah jelas. Permainan ini berlatar saat perang salib dan para pemain akan berpihak sebagai pasukan salib. Dan sudah jelas, musuh si pemain adalah pasukan arab islam.




8. Zack And Wiki



Buat pemuda muslim yang gamer wii musti waspada nih. Dibawah ini, terdapat video gameplay trailer dari permainan game ini dimana bisa kita dengar saat menit ke 0:20 dan 0:44 terdengar laungan suara Allahu Akbar dan seorang penghuni pulau yang berdo'a dengan cara meniru orang islam.






9. Angry Birds



Permainan yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone android ini ternyata berbahaya juga. Game yang juga dapat diinstall di PC atau laptop ini ternyata juga ikut menghina islam. Si burung biru (kecil) kalau didengar betul-betul akan menyebut kata "Alhamdulillah..." secara tersamar dan dipadukan dengan suara burung/monyet.




10. 13 Kingdoms



Game strategy karya anak bangsa ini juga ternyata menghina islam secara terselubung. Dalam salah satu chapter yang menceritakan tentang invasi bangsa lain ke wilayah pemain, terdapat 2 karakter dari bangsa penginvasi yang memiliki nama islam yaitu Hakim & Fauzan. 2 tokoh itu digambarkan bersifat licik, arogan, beringas, dan kejam seakan-akan seakan-akan umat islam adalah umat yg bersifat radikal.




Jika kita memainkan permainan-permainan diatas, berarti kita juga menyokong apa yang mereka coba sampaikan dan mereka lakukan. Sampaikan kepada saudara-saudara kita sesama muslim di luar sana.

Sebenarnya masih banyak games yang tidak diketahui tanda2 dari penghinaan islam tersebut namun kita tidak menyadarinya akan hal tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar